5 Rekomendasi Rumah Komersil Murah di Bogor, Mulai Rp123 Juta

Ilustrasi perumahan. Foto: Freepik Ilustrasi perumahan. Foto: Freepik

Bogor: Bila Anda menginginkan hunian dengan suasana yang sejuk, Bogor bisa menjadi lokasi pilihan untuk keluarga Anda. Apalagi, saat ini sudah banyak developer yang mengembangkan perumahan di Bogor sebagai hunian yang nyaman dan modern.

Dihimpun dari Sistem Kumpulan Pengembang (SiKumbang), berikut lima rekomendasi rumah komersil di kawasan Bogor dimulai dengan harga Rp123 juta.

Baca: Jadi Favorit Hunian, Ini Alasan Kota Bogor Banyak Dilirik Pencari Rumah

1. Samasta Ciseeng

Gemakarya Anugerah Sentosa mengembangkan salah satu klaster di kawasan Ciseeng yang dipatok seharga Rp123 Juta dengan tipe New Eiji.

Tipe ini memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, luas bangunan sebesar 30 meter persegi dan luas lahan sepanjang 65 meter persegi.

Atap yang digunakan menggunakan genteng, dinding dengan jenis hebel, menggunakan lantai keramik serta pondasi bangunan dengan batu kali.

Anda bisa langsung menyambangi kantor pemasaran di Perumahan Samasta Ciseeng No. C1, Kuripan, Ciseeng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Atau menghubungi 081212710856.

2. Pesona Taman Adhika

PT. Asia Afrika Poultry (APERSI) telah merilis rumah komersil di kawasan Kota Bogor, Bogor Selatan, Ranggamekar, seharga Rp260 juta.

Dengan harga tersebut, Anda dapat memiliki rumah ini berisi 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, memiliki luas bangunan sebesar 36 meter persegi serta luas lahan sepanjang 72 meter persegi.

Adapun spesifikasi teknis menggunakan atap rangka kayu jati, dinding dengan batu bata merah, lantai keramik dan pondasi batu kali.

Jika tertarik, Anda bisa mendatangi kantor pemasaran di alamat Blok B1 No. 2 Jawa Barat, Kota Bogor, Bogor Selatan, Ranggamekar. Atau melalui sambungan telepon dengan nomor 0251-7571850.

Baca: Waspada! Berikut 7 Penyebab Tikus Masuk Rumah

3. Bukit Nanggerang Village

PT. Inti Yohart Utama (Himperra) memiliki proyek rumah komersil dengan tipe 38/84 di kawasan Nanggerang, Kabupaten Bogor. Harga yang ditawarkan kepada konsumen dimulai dari Rp320 juta.

Adapun fasilitas yang ditawarkan, yakni 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, luas lahan 38 meter persegi serta memiliki luas bangunan sebesar 84 meter persegi.

Perumahan Bukit Nanggerang Village menggunakan atap dengan baja ringan, dinding jenis hebel, lantai keramik serta pondasi bangunan dengan batu kali.

Bila Anda menginginkan unit yang lebih besar, Anda bisa memilih tipe 38/126 yang dijual dengan harga Rp330 juta.

Anda bisa langsung mendatangi kantor pemasaran di Perum Bukit Nanggerang Village, KP. Nanggerang No. 12, RT. 002 RW. 004, Nanggerang, Tajur Halang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Atau melalui sambungan telepon di nomor 08888088090.

4. Griya Ciomas Harapan

Hunian selanjutnya merupakan proyek milik PT. Kawan Mitra Sejahtera (APERNAS JAYA). Dengan harga Rp400 juta, Anda bisa menempati rumah di Griya Ciomas Harapan.

Adapun hunian tersebut memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, luas lahan 72 meter persegi serta luas bangunan 36 meter persegi.

Hunian sudah dilengkapi dengan atap baja ringan dan genteng flat serta menggunakan dinding dengan plester aci dan cat. Selain itu, lantai yang digunakan adalah jenis semen pasir granite dan pondasi bangunan menggunakan batu kali semen halus.

Bila tertarik, Anda bisa langsung menyambangi kantor pemasaran Perumahan Griya Ciomas Harapan No. A-12 Ciomas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Serta melalui sambungan telepon dengan nomor 087770107911.

Baca: Awas! Ini Bahaya Atap Rumah Bocor Jika Dibiarkan

5. Graha Grande

Perumahan Graha Grande merupakan proyek yang dikembangkan oleh PT. Bangun Bumi Pakuan (Appernas Jaya). Lokasinya terletak di kawasan Sukaresmi, Kota Bogor dengan tipe 36 (belakang).

Dengan harga Rp492 juta, Anda bisa mendapatkan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, luas bangunan 36 meter persegi serta memiliki luas lahan sepanjang 72 meter persegi.

Bangunan ini menggunakan rangkap atap baja ringan dan genteng beton, dinding menggunakan bata merah serta telah diplester dan dicat. Selain itu, lantai yang digunakan jenis keramik dan pondasi bangunan menggunakan batu kali dan cakar ayam.

Bila Anda tertarik, kunjungi langsung di kantor pemasaran Perumahan Graha Grande dengan alamat Jalan Raya Cilebut Tugu Wates, Perumahan Graha Grande No. K-26 Sukaresmi, Tanah Sarael, Kota Bogor. Serta melalui sambungan telepon di nomor 087870146031. (Monique Handa Shafira)



(UWA)

Berita Terkait