Produser Yakin KKN Di Desa Penari Bisa Saingi Film Mancanegara

Para pemain “KKN Di Desa Penari” saat dijumpai di Plaza Bapindo Menara Mandiri, Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2022) (ANTARA/Lifia Mawaddah Putri) Para pemain “KKN Di Desa Penari” saat dijumpai di Plaza Bapindo Menara Mandiri, Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2022) (ANTARA/Lifia Mawaddah Putri)

Film KKN Di Desa Penari: Luwih Dawo, Luwih Medeni tayang mulai 29 Desember 2022 di bioskop. Produser Manoj Punjabi yakin film teranyarnya dapat bersaing dengan film-film mancanegara yang tayang dalam waktu yang hampir bersamaan pada Desember ini.

"Kalau saya nggak (lawan) musuh raksasa, saya nggak puas. Menang dari sesuatu yang gampang nggak puas,” ucap Manoj dikutip dari Antara, Rabu, 30 November 2022.

Manoj mengaku sengaja menempatkan tanggal tayang berdampingan dengan film-film asing. Sebab, dia memang ingin membuktikan bahwa masyarakat Indonesia bisa lebih mencintai tanah air dibanding film mancanegara.

"Sekarang misi saya sih jujur ya, daripada lawan film Indonesia yang kuat, mendingan sekalian lawan film besar biar ubah mindset," ujar Manoj.

Manoj menjelaskan, film KKN Di Desa Penari: Luwih Dawo, Luwih Medeni akan menampilkan 40 adegan baru. Adegan-adegan tambahan itu pun merupakan adegan yang melalui proses syuting baru serta tambahan dari adegan yang tidak ditayangkan di film sebelumnya.

"Jadi yang menarik di sini apa ada gimmick, ada sesuatu yang nggak bisa saya ceritakan. Tunggu Desember, kami akan reveal ada apa di dalam 40 menit lebih itu,” kata Manoj.



(SUR)

Berita Terkait