Pemkot Depok Gencar Ciptakan Visi Jadi Kota Anti Korupsi

Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono (ANTARA/Feru Lantara) Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono (ANTARA/Feru Lantara)
Depok: Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono mengatakan pihaknya menggencarkan tata kelola pemerintahan lewat pelayanan publik sehingga dapat mewujudkan kota anti korupsi Pemkot Depok berharap Depok bisa terus memberikan pelayanan untuk masyarakat dan depok menjadi kota bersih dari korupsi dan menjadi tombak pilar pemerintahan nantinya.

"Kami terus berusaha memberikan pelayanan publik di Kota Depok yang profesional dan bebas korupsi. Tentunya dengan menegakkan pilar pemerintah yang bersih dan transparan," kata Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono dilansir dari Antaranews.com, Rabu, 25 Oktober 2023.

Pemkot berkolaborasi dengan berbagai institusi untuk mewujudkan pemerintahan yang transparan. Di antaranya kepolisian dan Kejaksaan Negeri Kota Depok lewat Satgas Saber Pungli.

 "sebagai upaya preventif untuk mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih (good governance and clean government),” lanjutnya.
 

Sebelumnya, pada tahun 2022 Pemkot Depok berhasil mencapai Monitoring Centre for Prevention (MCP) MCP sebesar 88,33 persen yang dilakukan pada tujuh area intervensi.



(SUR)

Berita Terkait