Nantikan! RM Akan Jadi Pembawa Acara Pendidikan Baru

RM BTS (Twitter.com/bts_bighit) RM BTS (Twitter.com/bts_bighit)

Kim Nam-joon dari boy group K-pop BTS, atau akrab dipanggil RM, akan membawakan acara hiburan pendidikan baru. Acara tersebut akan tayang di saluran televisi kabel tvN.

Dilansir dari Antara, Rabu, 26 Oktober 2022, RM akan menjadi pembawa acara bersama sutradara Jang Hang-jun untuk acara “The Dictionary of Useless Human Knowledge”. Acara itu akan disiarkan pada paruh kedua tahun ini.

Ini merupakan sekuel dari acara populer “The Dictionary of Useless Knowledge” pada 2017 – 2018 dan “The Dictionary of Useless Crime Knowledge” pada 2021 – 2022. Acara ini akan mengeksplorasi berbagai tokoh di seluruh dunia dari berbagai perspektif seperti bidang sastra, fisika, kedokteran forensik, dan astronomi.

RM membagikan kabar tersebut di Instagram dengan mengunggah poster acara untuk musim baru. Pemimpin dari BTS tersebut lalu menuliskan kata yang artinya “Jadi, ini akhirnya terjadi,”.

Sementara, Jang Hang-jun mulai dikenal karena film “Break Out” pada 2022, “Spring Breeze” (2003), dan drama “Sign” pada 2011.

Nantinya, novelis Kim Young-ha, fisikawan Kim Sang-wook, ilmuwan forensik Lee Ho dan astronom Shim Chae-kyung akan bergabung dalam acara sebagai panelis.



(SUR)

Berita Terkait