Pengeroyok Ade Armando Ternyata Bukan Mahasiswa, Ini Identitasnya

Kondisi Ade Armando usai dikeroyok saat unjuk rasa di depan Gedung DPR. Foto: Medcom.id Kondisi Ade Armando usai dikeroyok saat unjuk rasa di depan Gedung DPR. Foto: Medcom.id

Bogor: Pria berinisial AP diduga sebagai salah satu pelaku pengeroyokan terhadap pegiat media sosial Ade Armando, saat aksi unjuk rasa di Jakarta, pada Senin, 11 April 2022. Dia adalah warga Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Camat Cisarua Ivan Pramudia mengatakan pihaknya sudah melakukan penelusuran terhadap AP yang identitasnya tersebar di media sosial. Dia mengonfirmasi bahwa pria tersebut berdomisili di wilayah Cisarua.

Baca: 30 Pelajar di Cirebon Diamankan di Lokasi Demo, Polisi: Alasan Mereka Tidak Jelas

"Kami sudah cek ke rumahnya bersama petugas Satpol PP, yang bersangkutan sebenarnya tinggal di Cipayung namun KTP masih Cijulang Kopo, Cisarua. Terduga pelaku saat ini tinggal di Megamendung," jelas Ivan, seperti dikutip dari Medcom.id, Rabu, 13 April 2022.

Kapolsek Megamendung AKP Tri Lesmana menerangkan saat ini kasus tersebut telah ditangani Polda Metro Jaya. Dia menambahkan AP bukan berstatus sebagai mahasiswa.

"AP berprofesi sebagai petugas keamanan di salah satu hotel di kawasan Puncak," ujar Tri.



(UWA)

Berita Terkait