Hujan Bakal Guyur Kota Bogor, Bandung, Hingga Pangandaran

Ilustrasi/Medcom.id Ilustrasi/Medcom.id

Dadali: Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di Jawa Barat pada Minggu, 13 Juni 2021. Sebagian kota di Jawa Barat bakal diguyur hujan.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang antara siang/sore hingga malam hari," tulis BMKG lewat laman bmkg.go.id, Minggu, 13 Juni 2021.

Hujan disertai kilat/petir dan angin kencang itu bakal terjadi di wilayah Kabupaten dan Kota Bogor, Kabupaten dan Kota Sukabumi, Kabupaten Cianjur, Bandung barat. Kemudian, Bandung, Kota Bandung, Kota Cimahi, Kabupaten Garut, Kabupaten dan Kota Tasikmalaya. 
 
Baca juga: Simak, 9 Kebiasaan Sarapan Ini Malah Bikin Timbangan naik!

Selanjutnya, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar, dan Kabupaten Pangandaran. Cuaca bakal bertahan seharian. 

Sementara itu, sebagian wilayah jawa barat bakal cerah berawan pada siang hari dan berubah berawan jelang malam. Cuaca ini bakal terjadi di Bekasi, Cibinong, Cikarang, Cimahi, Cipanas, Cirebon, Cisarua, Depok, Gadog, Indramayu. 

Kemudian, Karawang, Kuningan, Lembang, Majalengka, Soreang, Purwakarta, Subang, Sumber, dan Sumedang. Suhu udara di Jawa Barat diprediksi berkisar antara 19-34 derajat celcius. Dengan tingkat kelembapan sebesar 55-95 persen.



(CIA)

Berita Terkait