Mes Pekerja Summarecon Bekasi Ludes Terbakar, 4 Kendaraan Hangus

Mes Pekerja Summarecon Bekasi Ludes Terbakar Mes Pekerja Summarecon Bekasi Ludes Terbakar

Dadali: Mes pekerja Summarecon Bekasi di Jalan Boulevard Selatan ludes terbakar, Selasa, 21 September 2021. Akibat peristiwa itu, empat unit kendaraan hangus.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi, Aceng Solahudin, menyebut peristiwa itu berawal ketika pekerja melihat asap dari mes yang berada di tengah.

"Pekerja melihat asap dari mes penampungan tengah, kondisi mes terkunci, pekerja ke luar beraktivitas, pekerja melihat api sudah membesar, lanjut minta tolong ke sekuriti Sumarecon," kata Aceng di Bekasi.

Baca: Jambret di Ciputat Incar Korban Hingga ke Permukiman

Menurut keterangan, kebakaran itu melahap area sebesar 350 meter persegi dari total luas area 2 hektare. Hingga kini penyebab kebakaran tersebut masih belum diketahui.
 
Aceng menyampaikan tidak ada korban jiwa dan luka-luka dari peristiwa tersebut. "Kerugian belum diketahui, 2 unit mobil dan 2 unit sepeda motor yang mengalami rusak berat," jelasnya, seperti dilansir dari Medcom.id.
 
Pihaknya mendapatkan laporan peristiwa kebakaran tersebut sekitar pukul 09.45 WIB. Kemudian api dapat dipadamkan pada pukul 11.45 WIB setelah diterjunkan 5 unit armada. (Antonio)
 



(RAO)

Berita Terkait