Pembunuh Ibu Anggota DPR di Indramayu Diduga seorang ART

Kapolres Indramayu AKBP Fahri Siregar. ANTARA/Khaerul Izan Kapolres Indramayu AKBP Fahri Siregar. ANTARA/Khaerul Izan
Indramayu: Polres Indramayu, Jawa Barat, menyatakan tersangka pembunuh Casinih,62, ibu anggota DPR RI Bambang Hermanto, merupakan seorang asisten rumah tangga (ART) korban. 

Dilansir dari Antaranews, ART tersebut telah bekerja selama 2 bulan. "Tersangka berinisial T sehari-hari membantu korban di rumah," tutur Kapolres Indramayu AKBP Fahri Siregar di Indramayu, Jumat, 26 Mei 2023. Tersangka mengaku bahwa selama dua bulan bekerja, korban sering memarahinya dan membuat sakit hati sehingga timbul upaya untuk menghilangkan nyawa korban.

Diketahui, polisi menangkap tersangka T kurang dari 24 jam setelah menghabisi korbannya. Setelah melakukan aksinya, tersangka T mencoba untuk melarikan diri.

Sebelumnya, kasus itu diketahui pertama kali oleh Adam, anak Casinih. Adam mengunjungi rumah ibunya karena curiga ibunya yang tidak keluar rumah sejak Kamis, 25 Mei 2023. Adam lantas mendobrak pintu rumah tersebut karena tidak merespons saat mengetuk pintu. Setelah berhasil dibuka, Casinih sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

Nahas, korban Casinih ditemukan tewas di rumahnya dalam kondisi tidak wajar karena dalam kondisi tubuh terikat dan kepala dibekap kain.



(SUR)

Berita Terkait