Polisi Tangkap Pelaku Mutilasi Mayat dalam Koper Merah di Bogor

Koper berisi korban mutilasi di Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor. (Foto: Medcom.id) Koper berisi korban mutilasi di Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor. (Foto: Medcom.id)

Bogor: Polisi menangkap pelaku mutilasi yang menyimpan potongan tubuh korban di dalam koper merah di Desa Singabangsa, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pelaku berinisial R ditangkap di wilayah Jawa Tengah.

"Pelaku mutilasi mayat dalam koper berhasil diamankan oleh Satreskrim Polres Bogor tepatnya ditangkap di wilayah Jawa Tengah Yogyakarta. Pelaku diketahui berinisial R dan saat ini akan dibawa ke Bogor," ujar Kasie Humas Polres Bogor, Iptu Desi Triana dikutip dari Medcom, Sabtu, 18 Maret 2023.

Polres Bogor akan segera melakukan penyidikan untuk mengungkap motif dari pembunuhan tersebut.

"Untuk sementara informasi yang bisa kami sampaikan seperti itu. Perkembangan selanjutnya akan kita sampaikan kembali," tutupnya.

Koper berisi korban mutilasi itu ditemukan oleh warga yang melintas di pinggir jalan Kampung Baru sekitar pukul 07.30 WIB, Rabu, 15 Maret 2023. Mayat ditemukan dalam kondisi tanpa kaki dan kepala dengan dibalut plastik hitam di dalam koper.

Polisi mengungkap korban mutilasi dalam koper tersebut adalah seorang pria yang berusia kurang lebih 45 tahun. Ciri-ciri mayat pria tersebut ialah berkulit putih dan memiliki tato abstrak bergambar manusia di lengan tangan kiri.



(UWA)