5 Rekomendasi Film Sniper Yang wajib kamu tonton

cupilan film american sniper. Foto: tangkapan layar youtube warner bros picture cupilan film american sniper. Foto: tangkapan layar youtube warner bros picture

Film seputar aksi penembak jitu atau sniper selalu menarik perhatian penonton. Adegan-adegan menegangkan dan strategi penyelesaian misi khusus yang dilakukan seorang sniper selalu berhasil menyita perhatian penonton.

Berikut ini 5 rekomendasi film sniper terbaik yang wajib ditonton:

1. American Sniper (2014)
Film ini merupakan drama biografi perang Amerika yang mengisahkan Chris Kyle (Bradley Cooper) yang mengikuti pelatihan khusus menjadi penembak jitu di Angkatan Laut Amerika. Film ini disutradarai oleh Clint Eastwood dan berhasil menyabet banyak penghargaan.

2. Shooter (2007)
Film ini diangkat dari novel berjudul Point of Impact karya Stephen Hunter. Film ini bercerita mengenai penembak yang memilih pergi ke pegunungan dan hidup menyendiri. Tokoh utama bernama Bob Lee Swagger yang diperankan Mark Wahlberg merupakan tentara Amerika Serikat.

3. Sniper (1993)
Film ini bercerita tentang kisah seorang penembak jitu veteran bernama Thomas Beckett yang diperankan oleh Tom Berenger sudah terjun ke banyak operasi militer di medan hutan belantara. Film ini berhasil menggambarkan secara detail seperti apa ngerinya perang Irak.

4. The Wall (2017)
Film ini berkisah tentang pembunuhan beberapa orang dalam satu tempat secara acak oleh seorang sniper profesional yang pintar menghilangkan jejak. Jack (John Cena), harus mencari tahu siapa pelaku sniper dan motif pelaku.

5. The Hurt Locker (2008)
Film ini mengisahkan tentang tiga tentara Amerika Serikat yang bertugas di Irak. Salah satu dari mereka, William James (Jeremy Renner), adalah seorang spesialis peledak yang sangat berani dan terampil. Film ini berhasil memenangkan enam penghargaan Oscar.
Itulah 5 rekomendasi film sniper terbaik yang wajib ditonton.

Film-film ini akan memberikan keseruan dan ketegangan tersendiri bagi para penonton yang menyukai genre film ini.



(FPR)