Guru di Kota Bekasi Wajib Divaksinasi Booster

Ilustrasi--Antisipasi Klaster Sekolah, BIN Vaksinasi 5 Ribu Siswa di Sidoarjo. (Foto: MI/Heri Susetyo) Ilustrasi--Antisipasi Klaster Sekolah, BIN Vaksinasi 5 Ribu Siswa di Sidoarjo. (Foto: MI/Heri Susetyo)

Dadali: Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, mewajibkan seluruh guru di wilayahnya divaksinasi booster menggunakan vaksin covid-19 buatan Moderna. Dia menyebut masih banyak tenaga kependidikan yang belum mendapatkan suntikan vaksin dosis ketiga.
 
"Ada beberapa kemarin ternyata yang belum (menerima vaksin booster), tapi kita paksakan, minta beberapa di stadion itu untuk divaksin (dosis ketiga)," kata Rahmat, di Gedung DPRD Kota Bekasi, Kamis 30 September 2021.
 
Melansir Medcom.id, dia menyatakan guru di Kota Bekasi harus divaksinasi booster. Sehingga, kesehatan mereka dapat terjamin.

Baca juga: Makin Melandai! Pasien Covid-19 Isoman di Kota Bekasi Hanya 34 Orang
 
"Harus lah, harus (menerima vaksin dosis ketiga). Apalagi guru, wajib, pakai Moderna. Mau enggak? Kalau sehat kan enak," ujarnya.
 
Sebelumnya, Selasa, 28 September 2021, Rahmat mengumpulkan kepala sekolah untuk mendata guru yang sudah tervaksin. Pada kesempatan tersebut, dia juga menegaskan untuk menambah vaksin dosis ketiga  bagi guru yang telah menerima vaksin dosis pertama dan kedua.



(NAI)

Berita Terkait