Masih Diburu, Mobil Sedan Mewah Tabrak Mahasiswi Hingga Tewas

Kapolres Cianjur, Jawa Barat, AKBP Doni Hermawan, didampingi Kasatlantas Polres Cianjur dan Kasatreskrim Polres Cianjur, menunjukan ciri kendaraan yang menabrak mahasiswi Cianjur.(ANTARA/Ahmad Fikri). (Ahmad Fikri) Kapolres Cianjur, Jawa Barat, AKBP Doni Hermawan, didampingi Kasatlantas Polres Cianjur dan Kasatreskrim Polres Cianjur, menunjukan ciri kendaraan yang menabrak mahasiswi Cianjur.(ANTARA/Ahmad Fikri). (Ahmad Fikri)

Cianjur: Sedan mewah menabrak seorang mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Suryakancana hingga tewas. Korban bernama Selvi Amelia Nuraeni ditemukan tewas di Jalan Raya Bandung, Cianjur, Jawa Barat.

Polisi kini masih tengah memburu pemilik sedan tersebut. Berdasarkan informasi yang diperoleh dari saksi mata dan rekaman CCTV, mobil yang melindas korban berjenis Audi A8 ber warna hitam.

Video memperlihatkan mobil masuk dalam iring-iringan di Bundaran Tugu Lampun Gentur-By Pass. Sementara itu, CCTV di Kawasan Ciloto menampilkan awal rombongan mobil polisi hanya berjumlah 7 kendaraan. Sementara itu, tidak ada satupun kendaraan yang menggunakan jenis sedan.

Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan, menduga bahwa mobil tersebut masuk dengan iring-iringan mobil polisi karena hanya dikawal satu mobil di bagian depan. Hasil rekaman CCTV menampilkan mobil sedan tersebut sempat tertinggal jauh namun kembali ngebut dan masuk ke bagian paling rombongan polisi

"Tim gabungan Satlantas dan Satreskrim sudah dibentuk untuk menyelidiki kasus kecelakaan yang mengakibatkan Selvi meninggal dunia, kami akan segera menangkap pelaku karena nopol dan ciri-ciri kendaraan sudah dikantongi," kata Doni mengutip Antaranews.com, Rabu, 25 Januari 2023.

Kini, pihak polisi masih menyelidiki keberadaan dan pengemudi mobil sedan tersebut. Dia memastikan pelaku tabrak lari yang menewaskan satu orang itu akan ditindak tegas.



(SUR)

Berita Terkait