Devano Danendra: Dukungan Orang Tua Penting Bagi Karier

Devano Danendra saat dijumpai usai konferensi pers di CGV Pacific Place Mall, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2022) (ANTARA/Lifia Mawaddah Putri) Devano Danendra saat dijumpai usai konferensi pers di CGV Pacific Place Mall, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2022) (ANTARA/Lifia Mawaddah Putri)

Menurut aktor Devano Danendra, dukungan orang tua sangat penting bagi perkembangan kariernya. Lantaran, orang tuanya sangat mencintai dan mendukung penuh dirinya berseni peran.

“Penting banget sih (support dari orang tua). Mungkin ini salah satu yang agak relate kalau masalah sama orang tua. Penting banget jadinya support dari orang tua,” kata Devano, dilansir dari Antara, Kamis, 13 Oktober 2022.

Hal ini semakin dirasakan Devano yang berperan sebagai Liam dalam serial original VIU “Bad Boys vs Crazy Girls”. Karakter tersebut menggambarkan sebagai sosok yang mencintai musik. Namun, sayangnya orang tua Liam tidak mengizinkan dirinya untuk bermusik.

Namun, hal itu berbanding terbalik dengan kehidupan asli Devano. Putra dari Iis Dahlia itu menuturkan bahwa orang tuanya sangat mendukung apapun yang ia lakukan, baik dalam bermusik ataupun berakting. Tetapi, Devano mengaku tidak pernah bertukar pikiran dengan sang ibu mengenai akting.

“Seingetku dulu ibu pernah main sinetron tahun 90-an kalau nggak salah. Tapi aku tuh musik saja nggak pernah terbuka, akting juga nggak. Jadi, lebih ke support saja sih dari keluarga kayak ngedoain gitu-gitu,” ujar Devano.

Selain itu, Devano juga mengaku mendapat dukungan dari sang ibu mengenai hubungan asmaranya. Seusai putus dari Naura Ayu, Devano mengungkapkan bahwa dirinya pun telah mengenalkan kekasihnya yang baru kepada Iis Dahlia.

“Sudah (kenalkan kekasih ke mama). Responnya baik. Ya selagi anaknya baik sih nggak masalah ya. Baik-baik saja. Nggak ada reaksi apa-apa,” kata Devano.

Menurut dia, hidup adalah tentang mencari kebahagiaan baru. Sehingga, dia berpendapat bahwa putus dan memiliki kekasih baru merupakan salah satu proses dari kehidupan.

“Karena menurutku hidup itu tentang gimana membuat atau mencari kebahagiaan yang baru. Jadi nggak cuma ada di fase yang itu-itu saja. Karena memang kita hidup kan bertumbuh. Entah sudah putus atau punya pacar lagi itu bagian dari proses kehidupan saja,” jelasnya.



(SUR)

Berita Terkait