Viral, Beredar Video Pesepeda Diduga Jadi Korban Begal Payudara di Depok

Dugaan aksi begal payudara terjadi di Depok, Jawa Barat. Dok. Infodepok Dugaan aksi begal payudara terjadi di Depok, Jawa Barat. Dok. Infodepok

Dadali: Kembali viral sebuah video yang memperlihatkan dugaan aksi pelecehan seksual terhadap perempuan yang sedang mengayuh sepeda. Video yang beredar di media sosial itu terekam dari dashcam mobil dari arah berlawanan.

Berdasarkan informasi yang ada, peristiwa itu terjadi di dekat Green Cimanggis Residence 2, Jalan Pekapuran, Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Aksi begal payudara itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB pada Senin, 14 Juni 2021.

Tampak dalam video tersebut seorang perempuan sedang gowes di sisi kiri jalan. Kemudian, datang pengemudi motor dari belakang yang tiba-tiba mendahului perempuan itu dan diduga melakukan pelecehan.

Aksi bejatnya itu tidak terlihat jelas. Hal ini dikarenakan video itu disensor ketika dugaan aksi begal payudara terjadi. Tetapi, terdengar teriakan perempuan memaki pelaku di dalam video.

Kapolsek Cimanggis AKP Ibrahim Sadjab menyebut belum menerima laporan ihwal kejadian itu. Namun, dia menyebut polisi telah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Baca juga: Densus 88 Tangkap Satu Terduga Teroris di Bogor
 
"Belum ada laporan. Sudah ke lapangan untuk cek TKP," kata Ibrahim saat dikonfirmasi, Rabu, 16 Juni 2021, seperti dilansir dari Medcom.id.

Ibrahim memastikan bakal tetap menyelidiki video tersebut meski belum menerima laporan. Polisi terlebih dahulu memastikan ada tidaknya pelecehan seksual karena video disensor.
 
"Apakah benar ini tindakan pelecehan atau bukan, masih kami lidik," ujar Ibrahim. (Siti Yona Hukmana)



(SYI)

Berita Terkait