Rumah di Tengah Tol Cijago yang Sempat Viral Akhirnya Dibongkar

Satu rumah itu berdiri kokoh di atas gundukan tanah tinggi di tengah proyek Tol Cijago 3. Instagram @ade.irwn21 Satu rumah itu berdiri kokoh di atas gundukan tanah tinggi di tengah proyek Tol Cijago 3. Instagram @ade.irwn21
DEPOK: Sebuah rumah yang berdiri di tengah proyek Tol Cinere-Jagorawi (Cijago) 3 di Limo, Depok, Jawa Barat, akhirnya dibongkar pada Senin, 24 Juli 2023. Rumah tersebut sempat viral dan diperbincangkan di media sosial.

Rumah itu dibongkar setelah pembayaran ganti kerugian diselesaikan di Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Depok, dikutip dari Instagram @infodepok24, Rabu, 26 Juli 2023.

Rumah itu menjadi sorotan dan jadi perbincangan warganet beberapa waktu lalu di media sosial. Pasalnya, satu rumah itu berdiri kokoh di atas gundukan tanah tinggi di tengah proyek Tol Cijago 3. Rumah itu berada persis di depan Gerbang Tol Limo 2.

Tidak diketahui pasti siapa pemilik rumah tersebut. Namun, saat ini rumah itu sudah rata dengan tanah. Dengan ini, pembangunan Tol Cijago 3 bisa dilanjutkan.

Mengutip dari laman resmi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemen PUPR), Tol Cijago 3 membentang sepanjang 5,44 kilometer dari Kukusan sampai Cinere. Awalnya, proyek tol ini ditargetkan rampung pada akhir 2022. Namun, hingga saat ini proyek tersebut masih berjalan.

(SUR)