PUBG Mobile Influencer Championship Musim Ketiga Bakal diikuti Para Pesepak Bola

PUBG Mobile Influencer Championship musim ketiga. (ANTARA/HO/PUBG Mobile) PUBG Mobile Influencer Championship musim ketiga. (ANTARA/HO/PUBG Mobile)

Turnamen PUBG Mobile Influencer Championship (PMIC) musim ketiga bakal digelar pada 21 hingga 23 November 2022. Pada musim ini atlet sepak bola juga turut serta meramaikan kompetisi itu. 

"Berbeda dengan musim-musim sebelumnya, PMIC Season 3 akan menghadirkan tidak hanya influencer PUBG Mobile namun juga pesepakbola Indonesia untuk turut unjuk kebolehan dalam bermain game tersebut," kata PUBG Mobile, dikutip dari Antara, Jumat, 18 November 2022. 

Selain itu, PUBG Mobile juga menghadirkan fitur baru pada versi 2.3. Nantinya, para pemain dapat bermain dengan tema sepak bola, menyusul kolaborasi bersama bintang sepak bola dunia, Lionel Messi.

Kompetisi tersebut diikuti oleh 16 tim beranggotakan pro player, influencer PUBG Mobile serta atlet sepak bola. Mereka bakal bertanding untuk memperebutkan hadiah utama berupa paket berlibur ke Bali.

Masing-masing tim akan dibagi secara acak dengan komposisi 1 pro player/influencer PUBG MOBILE, 1 atlet sepak bola, dan 2 pemain dari komunitas PUBG MOBILE.

BTR BabyLa, BTR Mute, Heaven, Matetew, Benny Moza, serta pro player dan influencer PUBG Mobile populer lainnya siap berpartisipasi dalam turnamen ini.

Sementara itu dari kubu pesepakbola, akan ada Firdaus Ramadhan, Leonard Tupamahu, Nadeo Argawinata, Rizky Pora, dan para pesepakbola lainnya di Tanah Air.

PMIC Season 3 akan berlangsung pada 21-23 November 2022 pukul 19:00 WIB dan disiarkan secara langsung melalui kanal Facebook dan YouTube PUBG Mobile Indonesia.

Baca Juga: E-Sport Indonesia Cetak Beragam Prestasi, Kemenpora Berikan Penghargaan untuk Ketum PBESI



(UWA)