Greysia dan Apriyani Rebut Medali Emas, Arief Muhammad: Saya Kasih 2 Cabang Baso Aci

Arief Muhammad. (Instagram) Arief Muhammad. (Instagram)

Dadali: Pasangan ganda putri bulu tangkis, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, berhasil merebut medali emas di Olimpiade Tokyo 2020, Jepang, 2 Agustus 2021. Usai jerih payah mereka, seorang influencer, Arief Muhammad, akan memberikan cabang Baso Aci Akang miliknya.

Aksi unik itu dilakukan sebagai bentuk apresiasi atas kemenangan Greysia dan Apriyani. 

"Finally!!! Bangga banget sama @greyspolii dan @r.apriyaniq!!! Terima kasih sudah membawa pulang medali emas untuk Indonesia," tulis Arief di akun Instagramnya, Senin, 2 Agustus 2021.

Baca: Kang Emil: Hatur Nuhun Anthony Ginting Kebanggaan Jabar!

Sebelumnya, Arief sudah berjanji untuk memberikan dua cabang usahanya kepada pasangan ganda putri bulu tangkis tersebut saat mereka meraih tiket final.

"Sebagai apresiasi untuk prestasi ini, dan penambah semangat juga untuk keduanya (Greysia dan Apriyani). Gue akan memberikan dua cabang @basoaciakang untuk mereka. Masing-masing satu cabang baru, jika nanti bisa menang di pertandingan final," katanya, Sabtu, 31 Juli 2021.

Dalam pertandingan final yang berlangsung pada Senin, 2 Agustus 2021, Greysia dan Apriyani bermain dengan cakap. Mereka berhasil mencetak sejarah baru usai melawan ganda Cina dalam dua set langsung, dengan skor 21-19, 21-15. (Raissa Oktaviani)



(RAO)

Berita Terkait