Tagih Utang Rp100 Ribu, Driver Ojol di Bekasi Tewas Dibacok

Ilustrasi Medcom.id. Ilustrasi Medcom.id.

Dadali: Seorang driver ojek online (ojol), Mummah Zaenul Ridho, 40, tewas dibacok diduga oleh rekannya berinisial C. Zaenul dibacok lantaran menagih utang Rp100 ribu dari rekannya.
 
Kanit Reskrim Polsek Tambun, Iptu Trisno, membenarkan peristiwa perkelahian dan pembacokan yang berujung meninggalnya Zaenul. Dia menyatakan, peristiwa itu dipicu masalah utang.
 
"Pelaku ditagih karena punya utang seratus ribu. Dia enggak senang dan sakit hati," katanya, seperti dilansir dari Medcom.id, Rabu, 29 Desember 2021.

Sementara itu, korban ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Inspeksi Kalimalang, Jembatan 1 Kalimalang, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Senin, 27 Desember 2021 lalu.

Warga di sekitar lokasi kejadian, Yogi, mengatakan kejadian bermula ketika Zaenul dan C terlibat perdebatan. Kemudian, mereka berkelahi karena cekcok tersebut.
 
Warga yang melihat perkelahian mereka langsung berusaha melerai. Kemudian, rekan korban, yakni C pulang ke rumah dan kembali lagi ke lokasi.
 
Saat sampai di lokasi, C langsung menyabetkan celuritnya ke arah Zaenul hingga korban tewas. Setelah membunuh korban, C langsung kabur. 
 
"Sempat dipisahin. Kita juga tidak menyangka pelaku balik lagi membawa senjata tajam," katanya.



(RAO)

Berita Terkait