Bukan Artis Korea dan Hollywood, Ini Pria Tertampan di Dunia 2021

Sumber: kingchoice.me Sumber: kingchoice.me

Dadali: Platform polling K-Pop terbesar di dunia King Choice mempublikasikan hasil survei masyarakat dunia terkait pria tertampan di dunia pada 2021. Dalam lamannya King Choice mengumumkan 100 pria tertampan di seluruh dunia, mulai dari penyanyi, aktor, dan lainnya.

Tim Dadali.id telah merangkum setidaknya lima pria tertampan tersebut. Dalam penentuan ini King Choice meminta pengunjung situsnya memilih tiga suara per 1 jam yang terdiri dari suara positif dan suara negatif. Nantinya, skor akhir voting akan diambil dari suara positif dikurangi suara negatif.

Lalu siapakah lima pria tertampan di 2021 ini? Berikut daftarnya:

1. Xiao Zhan (aktor)

embed

Sumber: kingchoice.me

Dari voting tersebut membuat pria kelahiran Tiongkok 5 Oktober 2021 ini menempati peringkat pertama pria tertampan di dunia. Xiao Zhan melejit melalui drama 'Oh! My Emperor' juga disebut-sebut sebagai aktor terbaik tahun ini.

2. Jeon Jungkook (penyanyi)

embed

Sumber: kingchoice.me

Jeon Jungkook atau dikenal dengan V menempati pria tertampan urutan kedua. Jeon Jungkook merupakan salah satu personel dari boy group asal Korea Selatan BTS.

3. Wang Yibo (penyanyi)

embed

Sumber: kingchoice.me

Di posisi ketiga ada sosok Wang Yibo, diketahui dia merupakan anggota boy group UNIQ dari Tiongkok. Pada tahun ini Wang Yibo dapat dibilang melejit, sebab pada tahun lalu dia berada di urutan ke-12 dalam daftar 100 pria tertampan.

4. Chris Hemsworth (aktor)

embed

Sumber: kingchoice.me

Pada urutan keempat di isi aktor hollywood Chris Hemsworth. Aktor tampan asal Australia ini, dikenal oleh masyarakat dunia atas perannya sebagai Thor dalam film-film Marvel Studio. Parasnya yang tampan, membuat Hemsworth memiliki banyak penggemar di seluruh dunia.

5. Lee Min Ho (aktor)

embed

Sumber: kingchoice.me

Sedangkan di peringkat kelima, terdapat sosok yang sudah cukup dikenal masyarakat dunia. Sebab, tidak hanya menjadi aktor yang  tampan Lee Min Ho juga juga memiliki bakat akting yang luar biasa.

Nah, itulah daftar pria tertampan 2021 versi King Choice. Bagaimana, apakah Anda setuju?

Baca juga: Viral Bikin Geger! Beli HP Baru di E-Commerce Malah Dapat Batu



(NAI)