Viral, 2 Orang Pemuda Adu Jotos di Serang

Dua Kelompok Pemuda Adu Jotos di Depan Ramayana Mall Serang, Viral di Media Sosial Dua Kelompok Pemuda Adu Jotos di Depan Ramayana Mall Serang, Viral di Media Sosial

Serang: Dua pemuda terlibat adu jotos di Jalan Veteran Kecamatan Serang Kota Serang. Aksi tersebut terekam dalam sebuah video yang viral di media sosial. 

Dalam rekaman terlihat seorang pemuda memakai helm terlibat duel dengan dua pemuda, sementara seorang perempuan berusaha keras untuk menghentikan duel itu, namun usahanya gagal.

Seorang pemuda dengan helm merah terlihat memukuli pemuda lain yang sudah terjatuh di atas trotoar. Ketika kejadian itu berlangsung, para warga yang berada di lokasi tidak berani melerai pertarungan tersebut, karena takut menjadi target amukan dua kelompok pemuda tersebut.

Menurut Yusuf, saksi mata, mengatakan sebelum keributan terjadi pada pukul tiga pagi, salah satu kelompok pemuda bersama seorang perempuan terlihat keluar dari Mall Serang, diduga setelah mengunjungi tempat hiburan malam. Kemudian, mereka dihadang oleh kelompok pemuda yang datang dengan sepeda motor. Pertikaian mulai terjadi setelah adanya cekcok mulut hingga akhirnya terlibat adu jotos.

“Iya soalnya kan keluar dari sini juga kalau pastinya sih kurang tahu jamnya, jam berapa cuman kalau enggak salah antara jam tiga pagi lah segitu,” ujar Yusuf, dikutipd dari Banten News, Selasa, 3 Oktober 2023.

Aksi adu jotos tersebut terjadi di seberang pos polisi lalu lintas Polresta Serang, tepatnya di depan kawasan Ramayana Mall Serang. Belum diketahui permasalahan yang menyebabkan saling adu jotos tersebut.



(SUR)

Berita Terkait