Kebakaran Warung Bensin Eceran di Cibitung Menewaskan Dua Warga

Petugas berada di lokasi kebakaran maut yang menewaskan 2 warga di Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Foto: Istimewa Petugas berada di lokasi kebakaran maut yang menewaskan 2 warga di Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Foto: Istimewa

Dadali: Kebakaran melanda sebuah warung di Jalan Bosih Raya, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi pada Rabu, 17 Agustus 2022. Akibat dari kejadian ini, dua orang warga meninggal.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Cikarang Barat, Kompol Sutrisno mengatakan bahwa kebakaran tersebut melanda sebuah tempat tinggal sekaligus warung kopi yang menjual bensin eceran.

“Korban jiwa dua orang, MH berusia 60 tahun dan MS 15 tahun,” kata Sutrisno, dikutip dari Medcom.id, Kamis, 18 Agustus 2022.

Dia menjelaskan, peristiwa itu diduga terjadi lantaran korsleting listrik. Pihak kepolisian telah memasang garis polisi di sekitar lokasi kebakaran itu. Kedua korban juga telah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Banten.

Salah seorang saksi menyatakan bahwa kebakaran bermula saat ada pengendara roda dua yang berteriak adanya kebakaran. Kemudian, saksi menuju tempat kejadian dan melihat api sudah membesar.

“Selanjutnya saksi berusaha mengamankan botol-botol bensin yang masih ada di TKP (Tempat Kejadian Perkara),” katanya.

Pihak kepolisian telah mengamankan sejumlah barang bukti. Di antaranya adalah kayu atau triplek bekas kebakaran, bekas kardus mie instan sisa kebakaran, panci pemanas air listrik, jerigen bensin sisa kebakaran, jerigen bekas cat tempat menaruh bensin berbahan aluminium, dan mie instan bekas kebakaran.



(SUR)

Berita Terkait