Pemerintah Kota Bogor Wakili Indonesia di Ajang ASEAN Smoke Free Award (ASA)

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Syarifah Sofiah rapat persiapan penilaian ASEAN Smoke Free Award (ASA) di Kota Bogor, Jawa Barat. (ANTARA/HO-Humas Pemkot Bogor) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Syarifah Sofiah rapat persiapan penilaian ASEAN Smoke Free Award (ASA) di Kota Bogor, Jawa Barat. (ANTARA/HO-Humas Pemkot Bogor)

Bogor: Pemerintah Kota Bogor, Jawa Barat, terpilih mewakili Indonesia dalam ajang ASEAN Smoke Free Award (ASA) setelah menyisihkan 11 kota/kabupaten/provinsi yang menjadi kandidat.


Sekretaris Daerah Kota Bogor, Syarifah Sofiah menjelaskan bahwa di ajang ASA ini Kota Bogor kembali bersaing dengan kota-kota lainnya se-ASEAN.


"Kami mempersiapkan semaksimal mungkin untuk penilaian ASA ini," ujarnya dikutip dari Antara pada Jumat, 19 Januari 2024. 


Ia menerangkan, proses penilaian dari ASA yaitu dengan melakukan peninjauan langsung ke 40 lokasi yang terdiri atas kantor pemerintah, hotel, restoran, kafe dan tempat umum.


"Kami yang memilih untuk sampling 40 lokasi yang akan dikunjungi tim SEATCA (Southeast Asia Tobacco Control Alliance)," terang Syarifah.



(SUR)

Berita Terkait