Delegasi FIFA Tinjau Persiapan Piala Dunia U-17 di Bandung

Piala Dunia U-17. Sekretariat Kabinet Piala Dunia U-17. Sekretariat Kabinet

Bandung: Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, mengundang delegasi FIFA untuk meninjau persiapan Piala Dunia U-17 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat. Perwakilan yang datang ialah FIFA Team Project Venue Management Christian Schmölzer dan Venue Manager FIFA Sunny Kohli. 

 

Piala Dunia U-17 menjadi momen bersejarah bagi Indonesia. Erick mencurahkan tenaganya menyambut ajang bergengsi tingkat dunia ini.
Mereka berangkat ke lokasi menggunakan kereta cepat Whoosh dari Stasiun Halim, jakarta Timur.


"Saya saja lagi deg-degan, 36 hari lagi Piala Dunia U-17. Saya fokus yang ada di depan mata, kita jalankan dengan baik supaya sejarah-sejarah bangsa ini tidak terlewatkan,” tutur Erick dikutip dari Antara, Senin, 9 Oktober 2023.

Selain itu, kesempatan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 nanti diharapkan mampu mengantarkan Indonesia menuju kesejahteraan ekonomi.

"Mimpi saya, Indonesia menjadi pusat pertumbuhan ekonomi dunia, tapi juga memastikan keberpihakan terhadap kesejahteraan masyarakat. Saya tidak mau menjadi bagian kekuasaan yang justru berdosa untuk rakyatnya," pungkas Erick.

(SUR)

Berita Terkait