Dinas Pertanian Provinsi Banten Beri Penghargaan ke Penyuluh Pertanian di HUT Banten ke-23

Dinas Pertanian Provinsi Banten memberikan penghargaan kepada penyuluh pertanian Dinas Pertanian Provinsi Banten memberikan penghargaan kepada penyuluh pertanian

Serang: Dinas Pertanian Provinsi Banten memberikan penghargaan kepada penyuluh pertanian. Penghargaan ini bentuk apresiasi dari pemerintah Banten terhadap penyuluh pertanian yang telah berdedikasi terhadap pertanian.

“Kita patut mengapresiasi para penyuluh pertanian yang tak kenal lelah mengedukasi masyarakat ditengah dampak kekeringan di Banten,” kata Agus Tauchid Kepala Dinas Pertanian Provinsi Banten, dikutip dari Banten News, Kamis, 5 Oktober 2023.

Penghargaan yang diberikan meliputi sertifikat penyuluh dan uang pembinaan yang dibagi dalam sepuluh kategori dengan tiga juara umum tiap kategori. Salah satu penerima penghargaan, Amirul Faruk, menyambut baik penghargaan ini sebagai motivasi untuk terus mengabdi dan aktualisasi diri.

“Saya sangat berterima kasih atas penghargaan yang diberikan Pemerintah Banten, kami akan terus tulus memajukan Pertanian Banten di situasi apapun,” kata Amirul.



(SUR)

Berita Terkait