Netflix Rilis Trailer Serial Live Action One Piece

Tangkapan layar trailer One Piece. (youtube/netflix) Tangkapan layar trailer One Piece. (youtube/netflix)

Netflix siap memamerkan serial live action One Piece yang dijadwalkan tayang pada 31 Agustus 2023. Serial itu berjumlah delapan episode.

Mengutip laman The Verge, sebuah trailer klip berdurasi sekitar 90 detik menampilkan serial bajak laut penuh aksi. Termasuk Inaki Godoy yang berperan sebagai Monkey D Luffy serta monster laut raksasa.

Berdasarkan manga dan anime lama karya Eiichiro Oda, adaptasi live-action pertama kali diumumkan pada tahun 2020. Bulan lalu Oda menulis surat yang mengatakan bahwa Netflix "berjanji bahwa kami tidak akan meluncurkannya sampai saya puas". 

Dia menyebut serial tersebut mungkin ditunda dari peluncuran yang direncanakan pada 2023. Ternyata bukan itu masalahnya.

“Mengingat harapan hidup saya, saya percaya ini adalah kesempatan terakhir untuk membawa One Piece ke seluruh dunia,” kata Oda, dikutip dari Antara, Minggu, 18 Juni 2023.

“Jika kita akan melakukannya, saya ingin dapat mengawasi berbagai hal saat saya masih aktif. Itu sebabnya saya menyetujui adaptasi live action One Piece pada tahun 2016,” tambahnya.



(SUR)

Berita Terkait