Song Jong Ki akan Bintangi Film Hwaran Tanpa Bayaran

Aktor Song Joong Ki (ANTARA/instagram/hi_songjoongki) Aktor Song Joong Ki (ANTARA/instagram/hi_songjoongki)

Aktor Song Joong Ki dikonfirmasi akan menjadi salah satu bintang di film “Hwaran.” Namun, menariknya ia bersedia tampil di film tersebut  tanpa bayaran. 

Diketahui, Song Jong Ki adalah salah satu aktor korea dengan bayaran termahal. Pada drama terakhir yang dibintanginya, yakni “Vincenzo” ia diberi honor sebesar USS 170.000 atau sekitar Rp2,6 miliar per episode.

Dilansir dari Antara, Sabtu, 1 Oktober 2022, pada Juni lalu, pihak agensi, History D&C membagikan informasi bahwa Song Joong Ki secara positif sedang meninjau tawaran untuk tampil di film noir "Hwaran."Kemudian, pada 30 September 2022, perwakilan Song Joong Ki pun mengonfirmasi bahwa aktor tersebut bersedia membintangi "Hwaran". 

Meski sudah lama berkecimpung di dunia peran, mantan suami aktris Song Hye Kyo itu mengaku film “Hwaran’ menjadi tantangan sendiri baginya. Ia mengaku tidak sabar untuk segera melakoni perannya  dalam film tersebut.

"Hwaran"sendiri  adalah film noir tentang seorang pemuda bernama Yeon Gyu (Hong Sa Bin) yang ingin melarikan diri dari kenyataan. Ketika dia bertemu Chi Geon (Song Joong Ki), yang bertanggung jawab atas manajemen menengah untuk sebuah organisasi, mereka pun akhirnya bersama menghadapi dunia yang berbahaya.

Tak hanya dibintangi oleh Hong Sa Bin dan Song Joong Ki, film ini juga akan dibintangi oleh BIBI. Kendati demikian, belum ada informasi lebih detail terkait tanggal penayangan dari "Hwaran".

BACA: Peran Utama Gyeongseong Creature Diperankan Oleh Aktor Papan Atas



(UWA)