Alshad Ahmad Kembali Dicibir Warganet karena Tujuh Harimau Miliknya Mati

Alshad dengan Cenora, anak harimau miliknya yang mati. (Foto: Instagram Alshad Ahmad) Alshad dengan Cenora, anak harimau miliknya yang mati. (Foto: Instagram Alshad Ahmad)

Jakarta: Setelah santer dituduh berselingkuh saat masih menjalin asmara dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol 2020, Tiara Andini, Alshad Ahmad kembali membuat heboh publik. 

Ia menjadi sorotan warganet usai kematian anak harimau peliharaannya, Cenora, rupanya bukan harimau pertama yang mati saat dipelihara sepupu Raffi Ahmad itu.

Dalam kolom komentar postingan kabar duka kematian Cenora yang Alshad umumkan, tampak Penyanyi Tuan Tiga Belas menanyakan terkait sudah berapa harimau yang mati selama Alshad memelihara mereka.

"Jikalau boleh bertanya, dari awal mulai memelihara harimau, sudah berapa ekor yang mati di bawah pengawasan bro alshad?" tulis Tuan Tiga Belas.

"7 (tujuh harimau), semua hasil breeding sendiri dari 1 indukan," jawab Alshad, yang sontak mengundang rasa geram warganet.

Pasalnya, satwa-satwa liar tersebut banyak dijadikan Alshad hanya untuk kepentingan konten semata. Tak heran warganet pun menuduh Alshad telah melakukan eksploitasi terhadap satwa liar.

Jawaban Alshad itu lantas mendapat cibiran dan sindiran netizen.

“Keseringan dibikin konten sih, mau brp banyak anak harimau lg yg mati di tangan lo?” ucap salah seorang netizen sarkas.

"Target berapa lagi shad yang mati?" sindir netizen.



(SUR)