Tertangkap, Polisi Tembak 2 Pelaku Begal Terhadap Pengendara Ojol

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung. (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi) Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung. (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

Bandung: Seorang pengendara ojek online menjadi korban begal dan dibacok pelaku di Gegerkalong, Jawa Barat, sekitar pukul 22.00 WIB, Selasa, 24 Januari 2023. Polrestabes Bandung menembak dan menangkap dua pembegal dua jam selang kejadian.

Kedua pembegal berinisial SN dan FA. Sementara itu, korban berinisial YD. Peristiwa bermula saat ingin menjemput penumpang. Di tengah perjalanan, YD dipepet kedua pelaku, SN dan FA.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Aswin Sipayung, mengatakan korban sempat melakukan perlawanan hingga terjadinya perkelahian. Pelaku mengeluarkan senjata dan melakukan beberapa kali pembacokan. YD terluka di bagian tangan dan wajah. Barang YD kemudian dirampas

Polisi yang mendapat informasi pembegalan langsung memburu pelaku. Selang 2 jam, SN dan FA ditemukan dan ditembak karena berusaha kabur.
 
"Polrestabes Bandung tidak pernah mundur dan akan terus lari ke depan untuk mengungkap kasus yang seperti ini begal pencurian, kami akan terus mengejar sampai mana pun pelaku berlari," kata Aswin, mengutip Antaranews.com, Kamis 26 Januari 2023.

Keduanya dijerat Pasal 365 KUHP terkait pencurian dengan kekerasan. Keduanya terancam hukuman maksimal 12 tahun penjara.



(SUR)

Berita Terkait