Dukung Ganjar di Pemilu 2024, Ribuan Emak-emak di Bekasi Hadiri Deklarasi Sahabat Ganjar

Deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo. Foto: Media Indonesia/HO Deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo. Foto: Media Indonesia/HO

Bekasi: Ribuan emak-emak di Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat, menghadiri kegiatan Deklarasi Emak-Emak Militan Sahabat Ganjar Se-Jawa Barat, Rabu, 8 Juni 2022. Kegiatan ini untuk mendeklarasikan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, pada Pemilu 2024.

“Bersama emak-emak Militan, saya mewakili relawan Sahabat Ganjar disini dengan semangat yang tinggi untuk menjalin silaturahmi serta mempererat dukungan untuk Ganjar Pranowo menjadi presiden di 2024 mendatang," kata Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Jawa Barat Sahabat Ganjar Sulistiyo Raharjo dilansir Media Indonesia, Kamis, 9 Juni 2022.

Baca: Dukung Ganjar Jadi Presiden, 1.500 Santri di Indramayu Gelar Doa Bersama

Ketua DPC Kota Bekasi, Suseno Bimo Kuncoro, mengaku senang dengan antusias masyarakat Jawa Barat dalam menyemarakkan kegiatan Sahabat Ganjar ini. Dia berharap kegiatan ini bisa menjadi sarana untuk bersilaturahmi.

"Saya berharap kegiatan ini bisa menjadi sarana silaturahmi dan juga menjadi tolak ukur kuatnya dukungan dari masyarakat se-Jawa Barat untuk Ganjar Pranowo,” ujar Suseno.

Tak hanya mendeklarasikan dukungan, kegiatan ini juga menggelar Bazar Murah Sahabat Ganjar. Warga serta simpatisan Ganjar Pranowo semakin antusias dan menambah euforia dalam kegiatan ini.



(UWA)

Berita Terkait