MAMAMOO+ Siap Rilis Single Pertamanya 30 Agustus 2022

Girl group K-pop MAMAMOO (ANTARA/instagram/solarkeem) Girl group K-pop MAMAMOO (ANTARA/instagram/solarkeem)

Dadali: Girl group K-pop MAMAMOO akan mendebutkan grup sub unit pertamanya yaitu MAMAMOO+. Sub unit tersebut berisikan dua anggota, yakni Solar dan Moon-byul. Mereka akan merilis single pertamanya pada 30 Agustus 2022.

“Karena ini adalah grup sub unit pertama, para anggota akan menampilkan gaya musik dan penampilan yang baru. Kami berharap para penggemar akan menantikan sinergi dari duo sub unit ini,” ujar agensi RBW, dilansir dari Antaranews.com, Kamis, 25 Agustus 2022. 

Duo sub unit dari MAMAMOO tersebut akan menjadi yang pertama dari proyek baru grup yang beranggotakan empat orang itu. Untuk single terbaru yang akan dirilis oleh MAMAMOO+, judul lagunya belum diungkapkan ke publik. Lagu tersebut nantinya akan diputar di situs streaming pada pukul 6 sore waktu setempat pada 30 Agustus 2022.

Kenalan Dulu dengan MAMAMOO

MAMAMOO adalah sebuah grup idola K-pop yang memulai debutnya pada tahun 2014 dengan single “Mr. Ambiguous”. Mereka pun semakin melejit dengan single “Um Oh Ah Yeh” pada tahun berikutnya yang sukses menduduki puncak tangga lagu.

Sejak saat itu, MAMAMOO sudah merilis sejumlah lagu hits. Di antaranya adalah “Decalcomanie” pada tahun 2016, “HIP” pada tahun 2019, dan “Dingga” pada tahun 2020. Mereka juga berhasil membawa pulang penghargaan, termasuk Best Group di Golden Disc Awards 2020 dan Best Vocal Performance (Group) di Mnet Asian Music Awards di tahun yang sama.

BACA: Debut Manis, NewJeans Sudah Duduki Peringkat Tangga Lagu di Beberapa Negara



(SUR)

Berita Terkait