Iwan Fals Gelar Konser Petisi Cinta: Manusia Setengah Dewa Februari 2023

Konser Iwan Fals di panggung utama Konser Iwan Fals di panggung utama "Uncle Hard Enduro" Kiram Park Kalsel, Sabtu malam (ANTARA/Sukarli)

Penyanyi Iwan Fals akan menggelar konser solo bertajuk "Petisi Cinta: Manusia Setengah Dewa" pada 25 Februari 2023. Konser tersebut akan digelar di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta dengan kapasitas lebih dari 1000 orang.

Tiket konser mulai dijual hari ini dan tersedia dalam lima kategori. Harganya bervariasi, dari Rp1 juta hingga Rp6,5 juta.

Melalui konser ini, Iwan Fals nantinya menyuguhkan sebuah pertunjukan yang dikemas secara dekat, intim, dan personal. Konser akan ditampilkan melalui penggambaran akan rasa cinta kepada alam, manusia, dan Tuhan.

Dikutip dari Antara, Sabtu, 14 Januari 2023, CEO Lukis Creative Dinar Adhyanti mengatakan konser akan mengusung konsep yang teatrikal, megah, dan eksklusif.

Nantinya, setiap pesan dari pagelaran ini akan direpresentasikan lewat dekorasi panggung, tata cahaya, dan berbagai unsur lain termasuk dari repertoar lagu. Upaya tersebut diharap dapat menciptakan olah rasa yang akan mengalir secara emosional dan personal ke setiap penonton.

Tidak hanya Iwan Fals, "Petisi Cinta: Manusia Setengah Dewa" juga mengajak seniman lain seperti Butet Kartaredjasa, Dewi Gita, Dikta Wicaksono, dan Syarikat Idola Remaja untuk menjadi kolaborator.

Alam dan lingkungan menjadi salah satu fokus dan keresahan utama seorang Iwan Fals yang ditumpahkan di karya-karya barunya, termasuk lewat album ‘Pun Aku’ yang dirilis pada tahun 2021.

Baca Juga: Deep Purple Konser di Solo Maret 2023, Ini Harga Tiketnya

 



(UWA)

Berita Terkait