Minta Maaf, Deddy Corbuzier Akui Dirinya Goblok

Deddy Corbuzier (Foto Instagram @mastercobuzier) Deddy Corbuzier (Foto Instagram @mastercobuzier)

Dadali: Podcaster kenamaan Deddy Corbuzier meminta maaf atas keributan yang sempat ditimbulkan beberapa hari belakang ini. Dalam siniar terbarunya, dia mengakui dirinya sedang goblok saat berkomentar terkait video santri yang menutup telinga saat mendengarkan musik.

"Saya mau meminta maaf yang sebesar-besarnya, karena kemarin saya goblok aja, karena mengomentari masalah santri yang tutup kuping," kata Deddy dalam unggahan siniar di YouTube Deddy Corbuzier, Minggu, 19 September 2021.

Deddy juga menuturkan pada saat itu dirinya tidak bisa melihat situasi yang sebenarnya. "Saya nggak punya pengetahuan bahwa mereka itu penghafal Quran, atau sedang menghafal Quran, yang saya tahu pada saat itu sedang mengantre vaksin," bebernya.

Baca juga: Menyejukkan, Tanggapan Yenny Wahid soal Santri Tutup Kuping saat Dengar Musik

Kegaduhan ini bermula saat Staf Khusus (Stafsus) Presiden Diaz Hendropriyono, mengunggah video yang memperlihatkan sejumlah santri menutup kuping saat mendengar musik. Postingan tersebut dikomentari Deddy Corbuzier dan membuat banyak masyarakat tersinggung.

"Sekali lagi saya minta maaf untuk semua saudara-saudara saya yang terganggu tersinggung juga untuk para santrinya, karena masih banyak yang saya harus pelajari apalagi tentang agama dan manusia," ujar Deddy.



(NAI)