Berawal dari Facebook, Gadis 14 Tahun di Bandung Diperkosa 4 Pria

Ilustrasi Medcom.id. Ilustrasi Medcom.id.

Dadali: Seorang gadis berusia 14 tahun menjadi korban pemerkosaan oleh sejumlah pria di Kecamatan Andir, Kota Bandung, Jawa Barat. Kabar pemerkosaan itu beredar luas di media sosial dan diunggah melalui akun Instagram @alvianakmal.

"Viralkan anak di bawah umur, berumur 14 tahun diculik dan diperkosa ramai-ramai setelah diperkosa anak itu dijadikan PSK dijual ke lebih dari 20 orang di aplikasi MeCh*t, korban dipukuli dan ingin dibunuh jika melawan. Saat ini korban masih stres dan teriak ketakutan dan terus menangis," tulis keterangan akun Instagram tersebut.

Dari informasi akun media sosial itu, dituliskan pelaku berinisial S, I, dan L sudah diamankan oleh polisi. Kemudian, terdapat pelaku lainnya yang berinisial D masih berstatus buron.

Kepala Satreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Rudi Trihandoyo mengatakan, korban pada awalnya berkenalan dengan salah seorang pelaku di media sosial Facebook. Kemudian, keduanya sepakat untuk bertemu di sebuah tempat.

"Kronologinya, dia (korban) kenalan lewat Facebook sama pelaku. Dia diajak ketemu," kata Rudi saat dihubungi, seperti dilansir dari Medcom.id, Selasa, 28 Desember 2021.

Meski begitu, kata Rudi, tiga orang yang diduga pelaku terdiri dari dua pria dan satu perempuan, telah ditangkap dan diamankan. Kini ketiganya masih menjalani pemeriksaan secara intensif.



(RAO)

Berita Terkait