Masih Dalam Penyidikan, Polda Jabar Mempersilahkan Jika Warga Tahu Mengenai Aksi Pembunuhan Wowon

Kabidhumas Polda Jawa Barat Kombes Pol Ibrahim Tompo. (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi) Kabidhumas Polda Jawa Barat Kombes Pol Ibrahim Tompo. (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

Bandung: Polda Jawa Barat mempersilakan warga melapor jika mengetahui adanya korban lain dari pelaku pembunuhan berantai Wowon Erawan. Informasi dari warga diperlukan polisi untuk penyidikan. 

Kabidhumas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Ibrahim Tompo, menyebut kasus ini ditangani Polda Metro Jaya. Namun, Polda Jawa Barat akan membantu jika ada warga yang merasa menjadi korban Wowon cs. 

"Jika ada yang mengadu, akan kita bantu untuk menyalurkan (ke Polda Metro Jaya)," ucap Ibrahim dikutip dari Antaranews.com, Selasa, 24 Januari 2023. 

Sebelumnya, Polda Metro Jaya menangkap Wowon bersama dua tersangka lainnya yaitu Solihin dan Dede Solehudin. Ketiganya diduga melakukan pembunuhan berantai. Dalam aksinya, polisi sudah menemukan sembilan korban meninggal dunia.

Sejumlah wilayah di Jawa Barat, yakni Cianjur, Garut, hingga Bandung Barat, menjadi lokasi yang masuk ke dalam rangkaian pembunuhan berantai Wowon. Kasus tersebut bermula dari ditemukannya sekeluarga yang tewas di sebuah rumah di Bekasi, Jawa Barat. Kini, kasus yang ditimbulkan oleh Wowon dan kawan-kawannya masih di dalam penyidikan dan belum selesai.



(SUR)

Berita Terkait