Apple Tunda Perilisan Iphone SE 4

Tampilan Samsung Galaxy S22. Samsung dikabarkan akan merilis Galaxy S23 di 2023. (ANTARA/HO/Samsung) Tampilan Samsung Galaxy S22. Samsung dikabarkan akan merilis Galaxy S23 di 2023. (ANTARA/HO/Samsung)

Perusahaan Teknologi Apple  akan menunda perilisan iPhone SE 4 hingga tahun 2024. Analis Apple Ming Chi Kuo mengatakan perusahaan tengah mengevaluasi ulang strategi dan harga produk.

Kuo menyebut iPhone SE generasi terbaru memiliki konsep berbeda dari tiga generasi sebelumnya. Dikutip dari Antara, Kamis, 22 Desember 2022, iPhone SE 4 diperkirakan akan memiliki desain layar yang penuh dan hal itu akan membuat biaya produksi lebih tinggi.

Selain itu, langkah penundaan juga tampaknya diambil untuk membuat perusahaan dapat tetap stabil menghadapi potensi resesi ekonomi global di 2023.

Sebenarnya sempat ada bocoran yang menyebutkan iPhone SE 4 akan dikenal dengan nama iPhone SE (2024).Besar kemungkinan ponsel itu akan mengadopsi tampilan dari iPhone XR.

iPhone X dikenal sebagai perangkat yang memulai debut ponsel besutan Apple tanpa fitur "Touch ID" dan mengubahnya menjadi Face ID.

Baca Juga: Siap-siap! Pengguna Android Bakal Bisa Kirim Emoji  di Google Messages 



(UWA)

Berita Terkait