Kamu Suka Main Game? Yuk Intip 5 Rekomendasi Game Buatan Anak Bangsa

Ilustrasi Game Online Saat Pandemi (Foto/Medcom.id) Ilustrasi Game Online Saat Pandemi (Foto/Medcom.id)

Dadali: Mengisi waktu luang dengan bermain gim (game) tentunya mengasyikkan. Apalagi di masa pandemi covid-19 yang mengharuskan kita berdiam diri di rumah saja.

Menariknya, waktu luang tersebut justru dimanfaatkan oleh beberapa anak muda di era serba digital ini. Mereka berinovasi dengan membuat gim sendiri. 

Dilansir dari media sosial Kementerian Komunikasi dan Informatika, berikut beberapa gim karya anak bangsa yang bisa menemani kamu saat di rumah saja:

What Comes After

Kamu pecinta horor? What Comes After bisa menjadi pilihan yang tepat. Gim yang menghadirkan karakter bernama Vivi ini diceritakan terjebak dalam sebuah kereta berisi jiwa-jiwa makhluk tak kasat mata.
Gim ini hadir pada platform Nintendo Switch, Mac, dan PC.

Epic Conquest 2

Untuk kamu yang suka action-RPG, coba tingkatkan level di gim yang sudah cukup terkenal ini dengan membunuh musuh-musuh berkekuatan tinggi. Kamu bisa mengunduh gim ini melalui Android dan PC.

Baca: Selama Pandemi Covid-19, Angka Perceraian di Bandung Meningkat Tajam

Rocky Rampage

Yuk bantu karakter Mr. Boulder yang kehilangan wonderpants-nya. Sehingga dia dapat memaksimalkan kekuatan menggulung dan menghancurkan musuhnya. Platform: Android.

When The Past Was Around

Kalau kamu suka dengan petualangan, gim ini cocok untukmu. Seorang karakter bernama Eda akan mengajak kamu untuk memecahkan teka-teki. Gim ini ada di platform PlayStation 4, Nintendo Switch, PC, dan Xbox One.

Babol The Walking Box

Apa kamu pernah bermain Crash Badicoot? Jika iya, Babol The Walking Box merupakan versi Indonesianya. Kamu dapat membantu Babol menyelamatkan penduduk sekitar dari ancaman Dr. Magico.

Platform: PlayStation 4 dan 5, Xbox Series X, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC. (Raissa Oktaviani)
 



(RAO)

Berita Terkait