Bogor Ajukan Diri Jadi Tuan Rumah Musda Hipmi Jawa Barat

Wali Kota Bogor, Jawa Barat Bima Arya saat menghadiri acara Pendidikan Latihan Cabang (Diklatcab) dan Forum Bisnis Cabang (Forbiscab) Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bogor 2021-2024 di Saung Dolken, Kelurahan Cimahpar, Wali Kota Bogor, Jawa Barat Bima Arya saat menghadiri acara Pendidikan Latihan Cabang (Diklatcab) dan Forum Bisnis Cabang (Forbiscab) Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bogor 2021-2024 di Saung Dolken, Kelurahan Cimahpar,

Bogor: Kota Bogor mengajukan diri menjadi tuan rumah penyelenggaraan musyawarah daerah (musda) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) tingkat Jawa Barat. Usulan ini untuk mengembangkan jejaring pengusaha lokal.

"Hipmi banyak membantu pemerintah dalam membangun kota lewat kegiatan-kegiatan. Saya ingin membantu Hipmi dengan mengajukan diri sebagai tuan rumah musda. Itu yang saya targetkan di ujung jabatan," kata Wali Kota Bogor, Bima Arya, dilansir dari Antaranews.com, Selasa, 24 Oktober 2023.

Bima mengapresiasi senior pengusaha Hipmi Kota Bogor yang mau membimbing juniornya menjadi pengusaha untuk berkontribusi untuk daerahnya.  "Apresiasi saya untuk ikatan para senior Hipmi dalam membimbing para juniornya. Kepemimpinan dibangun dari senioritas yang kokoh, ada followership dan ada leadership," ujar Bima.

Ia berharap Hipmi Kota Bogor tidak hanya sukses di kota sendiri, tapi juga Jawa Barat dan nasional. Sebelumnya, Hipmi Kota Bogor berencana mencalonkan diri sebagai tuan rumah Musda BPD Jawa Barat yang akan dilaksanakan pada Desember 2023.



(SUR)

Berita Terkait