Polresta Bogor Kota Tangkap Pelaku Pembacokan Siswa di Simpang Pomad

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso (tengah) saat ungkap kasus lain beberapa hari lalu. (ANTARA/Linna Susanti) Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso (tengah) saat ungkap kasus lain beberapa hari lalu. (ANTARA/Linna Susanti)

Bogor: Polres Kota Bogor Kota, Jawa Barat, telah menangkap ASR,17,  di wilayah Yogyakarta yang diketahui sebagai tersangka utama pembacokan terhadap siswa kelas 10 SMK Bina Warga. 

"Rekan-rekan media, hari ini kita sudah menangkap tersangka DPO pembacokan Pomad inisial ASR. Saat ini tersangka dalam perjalanan dari Yogyakarta menuju Bogor Kota. Sekian dulu rekan-rekan informasinya," ucap Kepala Polresta Bogor Kota Komisaris Besar Polisi Bismo Teguh Prakoso, dilansir dari antaranews, Kamis, 12 Mei 2023. 

Kasus ini menghebohkan masyarakat Kota Bogor yang telah terjadi sejak awal Maret 2023. Semuanya bermula ketika keterlibatan ASR setelah temannya menerima tantangan dari orang lain berinisial A melalui media sosial. Namun, saat kejadian, A tidak berada di lokasi sehingga AS menjadi korban salah sasaran.

Diketahui, ASR merupakan residivis kasus jambret dan keluar dari tahanan pada tahun ini. Kemudian ia kembali diterima di salah satu SMK swasta karena mempertimbangkan hak asasi manusia. Sayangnya, ASR kembali melakukan tindak kriminal setelah tidak lama kembali sekolah.



(SUR)

Berita Terkait