Tunjukkan Keseriusan, Netflix Rilis 5 Gim Mobile versi Android

Netflix menambahkan lima judul game mobile pada aplikasi layanannya versi Android. Netflix menambahkan lima judul game mobile pada aplikasi layanannya versi Android.

Dadali:  Setelah mengumumkan akan merambah dunia gim beberapa bulan lalu, layanan streaming film over the top (OTT) Netflix saat ini siap untuk menghadirkan gim. Sebab, mulai hari ini pengguna aplikasi Netflix versi Android memiliki akses ke lima judul gim mobile.
 
Kelima judul gim tersebut yaitu Stranger Things: 1984, Stranger Things 3: The Game, Shooting Hoops, Card Blast, dan Teeter Up. Untuk dapat menikmati fitur gim tersebut, pengguna hanya perlu menjadi pelanggan berbayar.

Dilansir Medcom.id, pelanggan berbayar dapat menikmati gim mobile pada aplikasi Netflix tanpa gangguan iklan dan biaya tambahan, serta tanpa pembelian dalam aplikasi atau in-app purchases. Aplikasi Android di smartphone kini akan menghadirkan baris dan tab khusus gim.

Baca juga: Malam Minggu Ditemani 4 Series Netflix Terbaik, Wajib Nonton!
 
Pada baris dan tab tersebut di aplikasi versi smartphone, pelanggan dapat memilih gim untuk diunduh. Sedangkan pada aplikasi versi tablet, pelanggan akan menemukan baris khusus gim atau dapat memilih gim dari kategori di menu drop down.
 
Gim  secara otomatis dan default ditampilkan sesuai dengan preferensi yang pelanggan atur di profil Netflix. Untuk pilihan bahasa tertentu pilihan belum tersedia spesifik, gim masih ditampilkan dalam bahasa Inggris.
 
Untuk diketahui, sejumlah gim tersebut mungkin membutuhkan koneksi internet, meski sejumlah lainnya tersedia untuk dimainkan secara offline.



(NAI)