Cabuli Anak di Bawah Umur, Pelatih Futsal di Bogor Ditangkap Polisi

Ilustrasi: Medcom.id Ilustrasi: Medcom.id

Bogor: Polisi menangkap seorang pelatih futsal di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, atas dugaan pencabulan kepada anak didiknya yang masih di bawah umur. Kini, pelaku dibawa ke Polres Bogor.

"Saat ini terduga pelaku pencabulan sudah ditangkap Polres Bogor," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bogor AKP Siswo demikian dikutip Medcom.id, Senin, 7 Februari 2022.

Kasus ini terungkap usai diunggah akun Twitter milik @ganenxx.theja. Pada unggahan tersebut terlihat beberapa tangkapan layar percakapan Whatsapp terkait dugaan pelecehan seksual yang dilakukan terduga kepada korbannya.

"Kemudian kami melakukan lidik dan mencari para korban pelecehan seksual tersebut. Kita pun mendapatkan saksi-saksi yang bisa memberikan keterangan atas kasus ini" ujar Siswo.

Polisi masih mendalami kasus pelecehan seksual terhadap siswa atau anak didik yang diduga dilakukan oleh seorang pelatih futsal. Sejumlah saksi turut dihadirkan selama proses penyelidikan berlangsung.

"Ada juga korban yang mengaku telah menerima pelecehan seksual yang dilakukan pelatih futsal tersebut. Intinya saat ini terduga pelaku sudah diamankan di Polres Bogor," pungkas dia. (Monique Handa Shafira)



(UWA)

Berita Terkait