Melly Goeslaw Ungkap Kekecewaan Nonton Konser Black Pink, Mulai dari Tidak Dapat Bangku, Hingga Dibentak Panitia

postingan Melly Goeslaw sesaat menonton konser Black Pink. Foto: akun instagram @Melly_Goeslaw postingan Melly Goeslaw sesaat menonton konser Black Pink. Foto: akun instagram @Melly_Goeslaw

Dadali.id- Musisi Indonesia, Melly Goeslaw mengungkapkan kekecewaannya kala menyaksikan konser Black Pink di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Sabtu, 11 Maret 2023, kemarin. Hal ini ia lontarkan melalui unggahan Instagram nya @melly_goeslaw.

Melly Goeslaw menjelaskan datang ke konser dengan pemegang tiket kursi platinum. Namun, saat di lokasi tempatnya sudah diduduki orang lain yang memegang tiket platinum juga.

Ia juga terpaksa jongkok lantaran tidak mendapatkan kursi tersebut. Melly baru mendapatkan kursi tambahan meski terpaksa harus menempati satu kursi untuk berdua.

" Semalam saya jongkok di sebelah kursi ini, ini sudah jelas ya tulisannya “platinum”. Jadi saya tidak salah kelas. Setelah beberapa lagu baru beberapa usher (panitia) membawa beberapa kursi tambahan untuk kami, itupun kami satu kursi terpaksa duduk berdua dan bertiga," ucapnya.

Selain itu ia juga mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan oleh panitia penyelenggara. Melly mengaku dibentak oleh beberapa usher di konser Black Pink. 

"Buat Usher yang tadi malam bentak bentak saya. Saya maafin anda , saya paham anda cape seharian di lapangan,” ujarnya.

Bersyukur gih kejadian ini terjadi saat umur saya udah enggak muda, kalo ini terjadi 20 taun yang lalu , waaaaah meningan pindah negara deh loe,” tambah Mely. 

Atas kejadian ini, pelantun lagu bunda ini mengingatkan panitia tetap berlaku sopan dan santun. 

“Pelajaran buat adik adik yang lagi seneng bikin acara “SONGONG ” bukan budaya bangsa kita gaiiiis, sekian!,” tutup Melly Goeslaw.



(FPR)