Subway Buka Restoran di Bandung, Dihiasi Angklung Dari Sandwich

Angklung sandwich di Subway Bandung Buah Batu (HO/Subway) Angklung sandwich di Subway Bandung Buah Batu (HO/Subway)

Dadali: Restoran siap saji Subway kembali menambah gerai di Indonesia. Kali ini mereka membuka tiga gerai sekaligus di Bandung, Jawa Barat. Ketiga gerai tersebut berada di Jalan Buah Batu, Jalan Dipatiukur, dan 23 Paskal Shopping Center.

Store Development & Construction Vice President PT Map Boga Adiperkasa, Tbk, Tico Salikin, mengatakan antusiasme yang tinggi dari masyarakat Bandung yang membuat mereka akhirnya membuka tiga gerai sekaligus di Bandung. 

"Kami percaya bahwa sangat penting untuk menghadirkan Subway di Bandung, karena selain Bandung merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia, banyak permintaan dari warga Bandung untuk juga membuka Subway di Bandung," kata Tico, dikutip dari Antara, Kamis, 28 Juli 2022.

Tico mengatakan ketiga lokasi yang dipilih merupakan tempat favorit untuk berkumpul bersama teman, rekan kerja, dan keluarga. Dengan menghadirkan gerai baru di lokasi tersebut, warga Bandung bisa berkumpul sambil menikmati sandwich yang dibuat dengan bahan premium dan segar.

Ketiga lokasi tersebut memiliki jam operasional yang berbeda. Gerai di Buah Batu dan Dipatiukur buka mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB pada hari kerja dan buka mulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 23.00 di akhir pekan. Sementara restoran di 23 Paskal dibuka mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB, menyesuaikan dengan waktu operasi mall.

“Subway di Bandung akan menyediakan menu yang sama seperti di Jakarta dan sekitarnya serta Surabaya. Satu hal yang berubah secara signifikan adalah para tamu akan menemukan spot foto yang berbeda dari yang sudah ada sebelumnya," ungkap Head of Marketing Subway, Silvia Muryadi.

"Para tamu dapat berbagi keseruan mereka di Subway Buah Batu di media sosial mereka dengan berswafoto dengan Giant Angklung Sandwich yang menurut kami Bandung banget," lanjut Silvia.

Jika biasanya angklung dibuat dari bilah bambu yang disusun sesuai dengan pola, Giant Angklung Sandwich yang berada di Subway Buah Batu terbuat dari dua buah sandwich berukuran foot long dan 6 inci. 



(SUR)

Berita Terkait