Jasamarga Perbaiki Jalan Tol Jakarta-Cikampek KM36 Arah Jakarta

Pekerjaan perbaikan jalan di Ruas Tol Jakarta-Cikampek oleh PT Jasamarga Transjawa Tol. (ANTARA/Pradita Kurniawan Syah). Pekerjaan perbaikan jalan di Ruas Tol Jakarta-Cikampek oleh PT Jasamarga Transjawa Tol. (ANTARA/Pradita Kurniawan Syah).

Bekasi: PT Jasamarga Transjawa Tol memperbaiki jalan di KM36 pada ruas Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta. Proyek pekerjaan pemeliharaan rutin ini upaya Jasa Marga meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengguna.

"Pekerjaan ini sekaligus upaya kami dalam pemenuhan standar pelayanan minimal Badan Usaha Jalan Tol," kata Senior Manager Representative Office 1 PT Jasamarga Transjawa Tol Amri Sanusi dikutip dari Antara pada Senin, 29 Januari 2024.

Amri menjelaskan lokasi pekerjaan pemeliharaan rutin jalan ini berada di KM36+403 sampai KM36+378 dan KM36+343 hingga KM36+333 arah Jakarta pada lajur 1 dan 2 ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek. Pekerjaan dilaksanakan mulai  pukul 10.00 WIB, Senin, 29 Januari 2024, sampai  pukul 13.00 WIB, Sabtu, 3 Februari 2024. Tidak ada penutupan jalan selama proses perbaikan berlangsung.

"Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta maupun arah Cikampek masih beroperasi secara normal," kata Amri.

Pihaknya telah menyiapkan berbagai prosedur mitigasi. Mulai dari pengalihan arus lalu lintas yang terdampak sebelum area kerja, mempersempit area kerja, hingga persiapan skema lawan arah apabila kondisi lalu lintas kendaraan padat.

"Kami juga melakukan koordinasi dengan Kepolisian Patroli Jalan Raya dan PT Jasamarga Tollroad Operator dalam hal pengaturan lalu lintas," ucapnya.
 



(SUR)

Berita Terkait