Lompat dari Atap Pusat Perbelanjaan, Pria di Bandung Diduga Bunuh Diri

Polisi memagari lokasi kejadian pria melompat dari atas gedung pusat perbelanjaan Kings, Jalan Simpang, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Selasa, 1 Juni 2021. Medcom.id/ P Aditya Prakasa Polisi memagari lokasi kejadian pria melompat dari atas gedung pusat perbelanjaan Kings, Jalan Simpang, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Selasa, 1 Juni 2021. Medcom.id/ P Aditya Prakasa

Dadali: Seorang pemuda diduga melakukan bunuh diri di Jalan Simpang, Kecamatan Regol, Kota Bandung, pada Selasa, 1 Juni 2021. Tepatnya, ia melompat dari atas gedung pusat perbelanjaan Kings.

Seorang saksi mata, Rian, mengaku mendengar suara benturan keras sekitar pukul 12.00 WIB di sebalah tokonya. Ia pun keluar untuk mencari sumber suara tersebut.

"Tadi sesudah adzan, ada kedengaran suara jatuh, pas keluar toko lihat sudah ada orang tidur gitu," kata Rian di lokasi kejadian, seperti dilansir dari Medcom.id.

Dia mengaku tak melihat langsung pria itu meloncat dari gedung mal Kings. Namun ia yang pertama kali, melihat orang tersebut, jatuh dan tergeletak di jalan, karena lokasinya tepat berada di depan tokonya.
 
"Saya sempat lihat, wajah putih, pakai jaket sama celana panjang hitam. Kayaknya sih masih muda," jelasnya.
 
Petugas keamanan yang ada di lokasi kejadian langsung menghubungi pihak kepolisian. Tak lama unit Inafis, serta kepolisian dari Polsek Regol, tiba di lokasi kejadian dan jasad korban dibawa langsung ke Rumah Sakit Sartika Asih.

Baca juga: Curi Besi Tower Listrik Tegangan Tinggi Milik PLN, Dua Orang Ditangkap Polisi

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sementara pemuda tersebut melompat dari lantai gedung yang cukup tinggi. Polisi pun masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi di sekitar lokasi kejadian.
 
"Kita duga bunuh diri, karena kita dapat info, dia loncat dari pertokoan Kings. Untuk identitasnya, dia warga Kiaracondong Kota Bandung," kata Kanit Reskrim Polsek Regol, AKP Asep Wahidin. (P Aditya Prakasa)



(SYI)

Berita Terkait