Komunitas Film Bogor Selenggarakan Ajang Silaturahmi Seniman

Sumber: Instagram @bazart_bogor Sumber: Instagram @bazart_bogor

Dadali: Seniman merupakan orang yang dapat menciptakan suatu karya seni yang kreatif, inovatif dan tentunya harus orinisal. Karya seni dapat dituangkan dalam bentuk tulisan, audio, visual, hingga pertunjukan yang memperhatikan aspek-aspek tertentu dalam kehidupan.

Dengan memiliki relasi yang banyak, seniman bisa saling bertukar pikiran untuk mencari inspirasi baru dalam menciptakan sebuah karya seni. Tak jarang juga, para seniman berkolaborasi dalam menjalankan sebuah proyek pada musim tertentu.

Nah, bagi seniman yang ingin memperluas jaringan dan lintas pikiran dalam bidang seni, kalian wajib ikut Bazart Bogor! Acara tersebut diselenggarakan oleh Komunitas Film Bogor sebagai wadah para seniman untuk bersilaturahmi.

“Ayo saksikan performance dari seniman antarkota yang akan bersilaturahmi di Bogor,” tulis Bazart Bogor dalam salah satu unggahan di akun Instagram pribadinya @bazart_bogor pada Minggu, 13 Desember 2020.

Tak tanggung-tanggung, mereka akan menampilkan berbagai karya seni, mulai dari pemutaran film, penampilan band, stand up comedy, hingga pameran lukisan dari sejumlah komunitas seni. Berikut daftar komunitas seni yang ikut memeriahkan Bazart Bogor:

Stand up comedy

Komunitas Stand Up Comedy IPB

Teater dan lukisan

Ruang Pelarian

Buku dan komik

Rainstrip

Pemutaran Film

1. Komunitas Film Bogor

2. Kaca Film

3. H2CW Production

4. D’Lima Production

5. Animasi SMKN 1 Ciomas

6. Bale Films

7. Kalap Sinema

8. Uncle Studio

9. PWO Films

10. DNS Film

Penampilan Band

1. Ruang Pelarian

2. Rolmood

3. The PKM

4. Katapel

5. The Ungrievable

6. For Your Imagination

Bazart Bogor akan diselenggarakan selama dua hari, yakni pada 19-20 Desember 2020 di Boxies 123 Mall. Harga tiket untuk presale Rp10 ribu, sedangkan on the spot Rp15 ribu. Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa direct message (DM) ke Instagram @bazart_bogor.

Wah, menarik sekali ya! Bagi kalian para pecinta karya seni, wajib ikut acara yang diselenggarakan oleh Komunitas Film Bogor ini. Apalagi harga tiketnya juga sangat terjangkau..



(SYI)

Berita Terkait