Yayasan Media Group dan BenihBaik.com Gulirkan Bantuan Tabung Oksigen ke RSUD Kota Bandung

Caption foto: Yayasan Media Group bersama BenihBaik.com memberikan bantuan oksigen tabung. Caption foto: Yayasan Media Group bersama BenihBaik.com memberikan bantuan oksigen tabung.

Dadali: Sebagai wujud perhatian, Yayasan Media Group dan BenihBaik.com menyalurkan bantuan kepada sejumlah pihak yang membutuhkan. Seperti yang disalurkan ke RSUD Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis, 22 Juli 2021.

Bantuan tersebut berupa empat tabung oksigen berukuran sedang, ratusan paket vitamin, serta alat pelindung diri (APD) agar dapat mencukupi kebutuhan di RSUD Kota Bandung. Perwakilan Yayasan Media Group dan BenihBaik.com, Sugiarto, menyampaikan bantuan ini adalah bentuk kerja sama pihaknya dengan Toyota dan JNE.

"Kami bekerja sama memberikan bantuan ke masyarakat yang membutuhkan. Kali ini melalui RSUD Kota Bandung," katanya, dilansir dari Media Indonesia.

Ia menyadari bahwa meningkatnya pasien covid-19 berimbas pada kurangnya oksigen di banyak rumah sakit. Kendati rumah sakit, pihaknya pun merasa kesulitan mencari pasokan oksigen karena banyaknya permintaan.

"Beruntung kami bisa akses ke Krakatau Steel (produsen tabung oksigen)," ucap Sugiarto.

Hingga kini, pihaknya telah menyalurkan 263 tabung oksigen berukuran sedang kepada rumah sakit di sejumlah daerah. Ia dan pihaknya akan terus berupaya untuk memberikan bantuan pada saat pandemi.

"Kami akan berupaya untuk terus berdonasi," katanya.
(Bayu Anggoro)



(RAO)