'Unrequited Love' , Drama Seri Podcast ala PodMe

Cuplikan Trailer Drama Seri PodMe Cuplikan Trailer Drama Seri PodMe

Jakarta: Platform siniar alias podcast PodMe akan merilis drama seri remaja bertajuk 'Unrequited Love'. Episode perdana dari serial podcast ini akan ditayangkan pada Jumat, 14 Februari 2020.

Unrequited Love mengisahkan tentang cinta dan problemanya, yang muncul di antara persahabatan 3 mahasiswi di sebuah perguruan tinggi.

"Jalan ceritanya sangat dekat dengan kisah cinta yang biasa muncul di kalangan anak muda. Ada konflik, dilema, sedih, bahagia, dan sulit disangka," ujar Program Manager PodMe Reza Maharddhika, Selasa, 11 Februari 2020.

Menurutnya lagi, drama seri yang disajikan dalam bentuk audio ini tidak kalah menarik dengan tontonan serial dalam bentuk visual. "Dapat menghidupkan imajinasi pendengar tentang situasinya. Bisa membangun theater of mind."

Unrequited Love merupakan drama seri podcast pertama di PodMe. Platform podcast indonesia besutan Media Group News ini sendiri diluncurkan pada 30 September 2019.

Saat ini PodMe memiliki 24 program podcast dalam beragam kategori. Selain bisa diakses melalui www.podme.id, aplikasi podcast berslogan "Recharge & Relax" ini juga sudah tersedia di Google Play Store.

[Trailer]

https://www.youtube.com/watch?v=oKGjExnYojQ



(IDM)