Pria Meninggal Dunia di Depan Ruko di Bekasi

Sumber: Pixabay Sumber: Pixabay
KAB. BEKASI: Seorang pria meninggal dunia di depan kantor Bank BRI di Ruko Perum Taman Rafflesia, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (Jabar), pada Sabtu, 5 Agustus 2023. Pria itu diduga mengalami masalah kesehatan yang membuatnya sesak nafas.

Mengutip akun @humaspolresmetrobekasi, Minggu, 6 Agustus 2023, saksi bernama Arya Priyatmaja sedang bertugas di dalam kantor Bank BRI pada Sabtu, 5 Agustus 2023, sekitar pukul 01.30 WIB. Tiba-tiba seorang pria datang meminta tolong sambil mengetuk-ngetuk pintu.

Pria tersebut meminta tolong karena merasa sesak nafas. Melihat hal itu, Arya langsung menghampiri pria itu lalu memijit punggungnya. Namun, kondisi pria tersebut tidak kunjung membaik. Wajah pria tersebut menjadi pucat dan ia tetap kesulitan bernafas.

Saksi Arya kemudian meminta bantuan dari seorang petugas keamanan bernama Zainal yang ada di dekat lokasi. Ketika Arya dan Zainal menghampiri korban, nyawa korban sudah tidak tertolong dengan kondisi busa keluar dari mulutnya.

Petugas Polsek Tambun sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab pasti kematian pria tersebut. Sejauh ini, pria tersebut diduga meninggal dunia karena sakit.

(SUR)

Berita Terkait