Mal Margo City Ditutup Sementara karena Penyelidikan Polisi

Atap Mal Margo City Depok ambruk. Medcom.id/Anggi Tondi Martaon Atap Mal Margo City Depok ambruk. Medcom.id/Anggi Tondi Martaon

Dadali: Polisi tengah menyelidiki peristiwa ambruknya atap Mal Margo City, Depok, Jawa Barat. Hal tersebut membuat pusat perbelanjaan tersebut tidak beroperasi selama penyelidikan.
 
"Ditutup sementara selama pemeriksaan," ujar Kapolres Metro Depok Imran Edwin Siregar di depan Mal Margo City, Depok, Jawa Barat, Sabtu, 21 Agustus 2021.
 
Melansir Medcom.id, Imran belum dapat memastikan berapa lama penutupan dilakukan. Dia menegaskan tidak ada ledakan bom di Mal Margo City. Dentuman yang terdengar dari mal tersebut akibat jatuhnya lift barang dari lantai tiga ke satu. Jatuhnya lift barang itu juga membuat atap mal roboh.

Baca juga:  Hore, Lebih dari 60% RT di Depok Sudah Zona Hijau

"Jadi saya nyatakan sekali lagi, tidak ada ledakan bom, hasil pemeriksaan gegana, jibom (penjinak bom), dan KBR (kimia, biologi, dan radioaktif), tidak ada ledakan bom," ungkap dia.
 
Imran menjelaskan peristiwa ini menyebabkan 11 orang mengalami luka ringan hingga berat. Korban dirujuk ke Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI) dan Rumah Sakit Bunda untuk mendapatkan perawatan intensif.
 
"(Korban berasal dari) satpam, karyawan, dan pengunjung," jelas dia.



(NAI)

Berita Terkait