23 Pelajar Majalengka Pesta Miras di Kandang Sapi saat Jam Sekolah

Sumber ilustrasi: Freepik Sumber ilustrasi: Freepik
MAJALENGKA: Polsek Kadipaten (Kdp) menangkap sebanyak 23 pelajar yang bolos sekolah di kandang sapi di Desa Heuleut, Kecamatan Kdp, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat (Jabar), pada Selasa, 8 Agustus 2023. Polisi menyita sejumlah botol minuman keras (miras) dalam penangkapan tersebut.

Penangkapan ini bermula dari laporan warga yang melihat gerombolan pelajar di kandang sapi saat jam pelajaran. Para pelajar itu kedapatan sedang pesta minuman keras (miras).

“Setelah menerima laporan, personel Polsek Kdp langsung menuju lokasi dan pada saat diperiksa kami menemukan enam botol miras ciu, dengan kondisi tiga botol masih ada isinya dan tiga botol dalam kondisi kosong,” kata Kapolsek Kdp, AKP Nana Suhana, dikutip dari akun @humaspoldajabar, Kamis, 10 Agustus 2023.

Sebanyak 23 pelajar tersebut akan diberi pembinaan sebelum dikembalikan ke orang tua masing-masing. Sementara itu, pemilik kandang sapi, IS, mengaku tidak mengetahui kejadian ini saat dimintai keterangannya di Mako Polsek Kdp.

Nana mengimbau kepada orang tua untuk melakukan pengawasan terhadap anak masing-masing. Hal ini perlu dilakukan untuk mencegah pelajar bolos sekolah dan melakukan hal yang negatif.

(SUR)

Berita Terkait